Author: Dondon
•11:17 AM
Jumat, 24 Juni 2011.
Malam ini ingin menggelinding lagi untuk mampir ke kopdarnya Pulsarian Pra Skuadron yang berada di tameng alias taman menteng sekaligus ingin bertemu dengan Mami Merry. Jam sudah menunjukan pukul 21.30 (kalau gak salah...) saya dan egi pun berangkat kesana. Tiba disana sudah ada bro angga yang juga menyempatkan diri kesana walau sebelumnya dia mengajak saya untuk ngopi hehe.. Disambutlah oleh...


Mamy Merry dengan kostumnya yang safety riding dan ala ladies bikers hehe.. Saat kopdar dimulai kita pun dianggap tamu yang datang untuk sowan (weh..weh..weh...) kita pun langsung berkenalan masing-masing, dan mengakraban diri, saat-saat seperti inilah dengan sowan kita pun menambah teman-teman baru dan menjalin persaudaraan antar pribadi maupun komunitas atau club lainnya.
Pukul 23.30 kita pun ingin pamit dan mengajak Mami Merry untuk ikut ke Pondok Labu yang rencananya ngumpul bareng dengan Xtreme chap Tangerang dan bakar ikan di rumah Bang Ino, dan ternyata cukup banyak juga yang ikut sekitar belasan motor.
Saya pun menelepon bro Slamet dan bro Dado untuk memberitahukan hal ini. Bro Slamet bilang dia ingin mengantarkan dulu Xtreme ke bang Ino dan kita disuruh merapat dulu hingga dia kembali.


Akhirnya sampailah kita di rumah bang Ino di sawangan.. wah ternyata rame bennerr.. hingga parkiran motor pun memanjang. Mulai dari kopi, teh, air putih, air kobokan, ikan bakar, jagung bakar, nasi, kartu gaple (kalau yang ini pasti pada berebut...) pokoknya dan lain-lainya ada semuaaa. Satu persatu pun mulai menikmati hidangan sambil berhaha dan berhihi (bahasa apa yah).


Tak terasa sudah lewat dari si dini alias dini hari.. (pukul 02.00 lewat dikit atau banyak deh..) Rekan-rekan Pulsarian pun pamit duluan entah mereka mau lanjut lagi kemana (mungkin bannya belum panas hehe...
Saya dan rekan-rekan Xtreme mengucapkan terima kasih atas sudi untuk berkunjung balasan hehe. Semoga kita dapat mempererat lagi persaudaraan kita dimasa yang akan datang.


Subuh pun sudah menjelang dan semua bersiap-siap pulang untuk selanjutnya menuju ke pulau kapuk. Terima kasih saya ucapkan kepada Bang Ino dan Bundanya (warna merah) yang telah menjadi tuan rumah. Terima kasih pula kepada Xtreme chap Tangerang yang telah mengundang saya. Semoga acara seperti ini bisa diadakan lagi di kemudian hari..



This entry was posted on 11:17 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: